Cara membuat dan mengatur menu di Wordpress



Menu adalah sebuah hal yang penting dalam tampilan sebuah blog/website, menu sebagai sebuah petunjuk yang memudahkan para pengunjung untuk berselancar mencari artikel apa saja yang ada di blog/website tersebut.
yang saya akan bahas disini adalah cara membuat menu di wordpress.
Baiklah mari kita mulai…. pertama tama masuk ke halaman admin blog kamu, lihat ke dasbor, pilih Tampilan kemudian klik Menu.




Setelah muncul seperti gambar dibawah ini silahkan isi Nama Menu, Nama Menu saya buat Menu Baru kemudian klik Buat Menu.


dan Muncul seperti gambar dibwah ini, disini saya akan menjadikan Kategori sebagai menu di blog saya, kemudian Pilih Semua dan klik Tambahkan ke Menu, dan hasilnya bisa dilihat di bawah tulisan Struktur Menu. untuk urutannya bisa kamu geser-geser sendiri sesuai kebutuhan, lalu klik Simpan Menu.


Lihat hasilnya seperti gambar di bawah ini. kamu bisa menambah menu sesuai keinginan kamu. mudah bukan? silahkan isi komentar dibawah ini jika ada yang kurang mengerti.


1 Response to " Cara membuat dan mengatur menu di Wordpress "

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus

Silahkan manfaatkan kolom komentar dibawah ini terkait artikel di atas.
*NO SPAM

UP