Aplikasi pembuat template blog Artisteer.



Banyak para blogger yang masih bingung bagaimana caranya untuk membuat sebuah template blog. baik itu template blogger, tema wordpress, joomla,drupal dll. apakah harus belajar koding dulu? atau gimana? ya kalau belajar koding harus donk. tapi bagaimana dengan saya yang mempunyai keterbatasan dalam hal mempelajari ilmu keterampilan koding(bahasa pemerograman web)?. hmm, kalau itu pertanyaannya sekarang bisa loh tanpa ilmu koding. sekarang kamu bisa kok buat template dengan mudah dan tidak perlu skil khusus. owh bisa ya? pakai aplikasi khusus maksunya? aplikasi apa? Artisteer donk...:)

Artisteer adalah sebuah aplikasi yang bisa membuat template web blog dengan mudah, dalam hitungan menit saja kamu sudah bisa mendesign web seperti profesional.  tanpa harus memiliki ilmu keterampilan bahasa pemerograman web. artisteer ini seperti photoshop, untuk mendesignnya kita tinggal klik dan drag saja. kemudian kita bisa langsung mengeksportnya menjadi template blogger, wordpress, drupal, DotNetNuke dan joomla. mudahkan?

Artisteer memang dirancang khusus untuk orang orang yang tidak memiliki pengetahuan atau keterampilan khusus mengenai ilmu bahasa pemerograman web, jadi Artisteer dapat memudahkan kita untuk mendesign template web blog sesuai dengan keinginan kita.
Kenapa sih harus menggunakan artisteer?
  • Ingin punya template buatan sendiri tanpa harus memiliki keterampilan koding(bahasa pemerograman web)
  • Mengehemat waktu, jadi kamu bisa lebih fokus dengan konten blog kamu, tanpa khawatir harus mengedit-edit atau memodifikasi template yang sesuai dengan keinginan kamu.
  • Kamu juga bisa menjual template hasil design template kamu ke orang lain.
  • Tidak perlu belajar photoshop, Dreamweaver, CSS, HTML, atau teknologi lainnya, karena semua bisa dilakukan dengan mudah dan menyenangkan.
Berikut screenshot tampilan dari Artisteer, untuk mendownloadnya kamu bisa klik disini.


0 Response to " Aplikasi pembuat template blog Artisteer. "

Posting Komentar

Silahkan manfaatkan kolom komentar dibawah ini terkait artikel di atas.
*NO SPAM

UP