Blogger terbaik yang menjadi sumber Inspirasi dan Motivasi saya




Ketika melihat orang lain sukses adalah sesuatu hal yang wajar jika membuat kita menjadi iri, ya bagaimana tidak orang sukses pasti tidak terlepas dari rezeki yang di raihnya, baik itu rezeki secara financial maupun rezeki menjadi orang terkenal dalam artian terkenal dalam hal yang positif, pastinya itu adalah impian semua orang bukan?.. karena tidak semua orang mungkin bisa dengan mudah meraih kesuksesan tersebut. hanya dengan kemauan dan kerja keras serta kekonsistensianlah yang membuat mereka menjadi sukses seperti itu.
Setiap orang sukses pastinya punya sumber inspirasi, inspirasi yang memotivasi tentunya. karena setiap orang sukses pasti punya rekam jejak, rekam jejak itu adalah proses kerja keras, konsistensi, penuh rasa sungguh-sungguh serta semangat pantang menyerah. dan rekam jejak itu lah yang menjadi sumber inspirasi serta menjadi tips-tips yang memotivasi seseorang agar menjadi orang yang sukses.

Tentunya tidak hanya saya saja yang punya sumber inspirasi, pastinya pembaca juga punya kan?... pastilah... :) . Apasih itu blogger sukses?.. Blogger sukses menurut saya adalah seorang blogger yang bisa menginspirasi blogger-blogger lainnya dalam hal bagaimana cara menjadi seorang blogger yang sukses, sehingga bisa meraih tujuan yang dicita-citakannya dalam dunia Blogging tersebut.

Salah satu yang menarik menurut saya adalah bagaimana latar belakang mereka yang menurut saya tidak disangka sangka tetapi bisa menjadi seorang blogger yang cukup sukses, itulah hal yang menurut saya sangat luar biasa, dan pastinya untuk meraih itu semua mereka memiliki kelebihan yang superektra untuk melakukannya. makanya blogger tersebut bisa sukses. berikut saya akan paparkan beberapa blogger yang menjadi sumber inspirasi saya serta juga yang memotivasi saya untuk menggapai impian saya yaitu untuk menjadi seorang blogger yang sukses.
  1. Blogodolar.com  : Berlatar belakang sebagai seorang karyawan di salah satu perusahaan tambang Nikel tepatnya di Sulawesi Selatan, (pemilik blog blogodolar.com)  memberanikan diri menjadi seorang blogger fulltime, dengan resiko meninggalkan $2,000 (2ribu dollar) gaji yang sudah pasti diterima setiap bulannya. wow...!!! sungguh ini buat saya tercengang... kok bisa?...  itulah kata-kata yang terucap saat pertama kali membaca artikel beliau yang berjudul "Saya Tinggalkan Pekerjaan dengan Gaji 21jt/bulan, dan Istri saya lalu menangis tersedu". tulisan tersebut langsung membuat jantung saya berdegub kencang seakan ingin tak sabar untuk segera memulai membuat blog dan akan menekuninya kelak, oleh karena hal itulah saya semakin yakin dan percaya untuk masuk dan menekuni dunia Blogging ini. karena saya percaya jika kita yakin dan bersungguh sungguh maka kesuksesan akan datang dengan mudah. dan pastinya juga beliau bukan tanpa alasan untuk meninggalkan pekerjaan tersebut demi mengejar kesuksesan di dunia yang sungguh pasti sangat dicintainya.
  2. Sugeng.id : Dengan gaya penulisan dan penampilannya yang sederhana membuat saya tertarik dengan blog serta latar belakang beliau. hanya lulusan SMP serta berbekal kemauan yang keras, Mas Sugeng, begitu sapaan akrabnya kini menjadi salah satu blogger yang cukup terkenal sukses, dengan tekat yang kuat serta kerja kerasnya, kini beliau sukses dengan blognya serta sukses dalam penjualan template-template berbasis SEO yang terkenal seperti template yang kini saya gunakan secara gratis yaitu Brosense Template.
Itulah beberapa blogger sukses yang kini menjadi sumber inspirasi serta motivasi saya dalam menggeluti dunia Blogging ini, saya yakin dengan tekad yang kuat, kerja keras, serta  memaksimalkan potensi yang ada, Insyallah saya dan kita semua pembaca blog ini akan bisa sukses seperti mereka. dengan kerja keras dan konsisten pasti kesuksesan akan lebih mudah datang untuk menghampiri.
akhirkata "KESUKSESAN BERAWAL DARI SESUATU YANG KITA SUKAI DAN KITA TEKUNI"...

0 Response to " Blogger terbaik yang menjadi sumber Inspirasi dan Motivasi saya "

Posting Komentar

Silahkan manfaatkan kolom komentar dibawah ini terkait artikel di atas.
*NO SPAM

UP